Cara Curang Menawar Banyak Pemain di Top Eleven





Tawar Pemain di Game Top Eleven

Pengetahuan Kali ini yaitu bagaimana Cara Menawar Banyak Pemain di Top Eleven Dengan Modal Sedikit / uang yang sedikit.
Pertama kita harus mengetahui dulu apa itu Game Top Eleven. Tapi saya yakin anda pasti sudah mengetahuinya karena tidak mungkin anda mencari artikel kayak ginian tanpa tahu permainan apa yang di maksud. Tapi kalo memang bagi anda yang benar benar belum mengetahui apa itu Game Top Eleven Be A Manager silahkan searching sendiri di google atau jika anda tertarik untuk memainkannya di facebook silahkan cari game "Top Eleven Be A Manager" di pencarian Facebook. Saya yakin anda pasti tertarik.
Oke kita lanjut saja. cara curang mendapatkan banyak pemain di top eleven walaupun modal/uang kita hanya cukup untuk mendapatkan 1 pemain. Harga satu Pemain yang di lelang tergantung pada level top eleven anda masing- masing. Untuk saya yang berada di level 19 harga satu pemain itu rata-rata di atas 50 M, itu untuk pemain dengan bintang rendah.
Misal anda mempunyai uang hanya 100 M dan ingin membeli pemain berbintang 5 sebanyak 5 pemain dengan posisi yang berbeda maka uang 100 M itu tidaklah cukup. Dengan uang 100 M itu hanya cukup untuk membeli 2 pemain dengan bintang 3, jika beruntung. Ingat harga yang saya misalkan disini adalah harga untuk level 19, jadi ini hanya contoh saja. Bagi anda yang berada di level bawah atau di atas 19. Trik ini juga berhasil.
Kita lanjut dengan uang 100 M tadi, dan kita ingin membeli pemain bintang 5 sebanyak 5 Pemain Top Eleven. Dari penjelasan di atas, sudah pasti kita tidak dapat mendapatkan 5 pemain dengan uang hanya segitu jadi ikuti langkah berikut.

  1. Login dulu pada akun Top Eleven kalian. Lalu Buka Tab Transfer nanti akan terbuka daftar pemain yang akan di lelang.
  2. Pisahkan pemain bintang 5 dengan cara memberi tanda ceklis pada bintang 5 di kolom kualitas
  3. Cari pemain dengan posisi yang anda butuhkan dari contoh diatas yaitu sebanyak 5 pemain. Bisa juga melebihi 5 pemain, asalkan jangan terlalu berlebihan.
  4. Sekarang tawar semua pemain yang anda pilih. Saran saya jangan menawar pemain yang deadline nya udah mau habis. jadi usahakan pemain yang waktu transfernya masih sekitar 10 menit.
  5. Terakhir silahkan tunggu, mudah-mudahan tidak ada yang menawar pemain itu selain anda.
  6. Jika berhasil maka semua pemain dengan harga yang tinggi itu akan anda dapatkan walaupun modal anda hanya cukup untuk membeli 2 pemain Top.
Trik ini lebih bagus jika anda mempunyai token lebih. dan ingat setelah anda berhasil mendapatkan semua pemain top tadi. Jangan lupa untuk menjual pemain lama, untuk menjaga balance keuangan tidak minus. Karena Jika hal itu terjadi maka pemain top anda akan terjual otomatis untuk menutupi modal yang minus.
Judul: Cara Curang Menawar Banyak Pemain di Top Eleven; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

Cara Curang Menawar Banyak Pemain Di Top Eleven >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Curang Menawar Banyak Pemain Di Top Eleven >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Curang Menawar Banyak Pemain Di Top Eleven >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK eH

Reply

Post a Comment

Silahkan beri komentar/respon/pertanyaan anda mengenai artikel saya di atas, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.
Demi kenyamanan anda, komentar Auto approve dan tanpa captcha, tapi Ingat No spam.
Mohon Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.