Cara Terbaik Cheat Manual Game Alien Shooter





Pernahkah anda memainkan game kecil yang Klo ngga Salah namanya Alien Shooter.....???? Betul Ngga,,?? Ada kan game tersebut di dunia ini,,Hehehehe....
Alien Shooter adalah sebuah game keluaran Sigma Team dengan  Email: support@sigmateam.net. Nah secara kebetulan, dahulu,,,(duuuuuulu skali) saya sering memainkan game ini. Waktu itu saya masih kacau mainnya,,alhasil sering game over, biar ngga kacaupun tetap game over,,;-)..Pusing abang....!!! dan akhirnya saya menemukan solusi..hahai,,asyik...!@#$. saya bisa membeli semua  item  dan  menaikkan  kemampuan  saya  menjadi  seorang  dewa..wah, gimana caranya brow????
Jawab : Gampang Kok...!!
Anda hanya perlu notepad untuk mencurangi game ini.
Ikuti Langkah2x :
  • Buka  Windows  Explorer  anda  dan  masuk  ke  direktori  dimana  game  ini  di install.
  • Cari direktori Maps dan edit file dengan nama ITEMS.LGC.
  • Buka file tersebut dengan notepad setelah terbuka tekan CTRL + F di keyboard anda, lalu cari kata “MONEY” Lihat gambar di bawah ini :
  • Lihat penggalan kode diatas, PlayerMoney += 50 . Itu artinya anda hanya mendapatkan 50 US$ untuk setiap gepok uang yang anda dapatkan sepanjang permainan.
  • Lalu  coba  kita  ubah  menjadi  PlayerMoney  +=  100000  dan  save.
  • Sekarang kita naikkan kekebalan pahlawan kita. cari kata “F242_0(int unit)” Lihat Gambar :
  •  Perhatikan  kode  diatas,  ubah  PlayerMaxHp  =  (PlayerMaxHp*1263)/1000  menjadi  PlayerMaxHp  = (PlayerMaxHp*2526)/1000. Save dan restart permainan. Mainkan gamenya rasakan bedanya...

Judul: Cara Terbaik Cheat Manual Game Alien Shooter; Ditulis oleh Idham CR7foldism; Rating Blog: 5 dari 5

Post a Comment

Silahkan beri komentar/respon/pertanyaan anda mengenai artikel saya di atas, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.
Demi kenyamanan anda, komentar Auto approve dan tanpa captcha, tapi Ingat No spam.
Mohon Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.