Cara mendownload File yang melewati Adf.ly




Sebelumnya saya sudah pernah memposting Cara pasang adfly di blog untuk perpendek URL. Nah sekarang saya mau share cara mendownload file yang melewati Adf.ly. bagi yang sudah tau silahkan lanjoet aja ini hanya yang belum tau brow....

Agan2 pernah kan mengalaminya ketikan ingin mendownload file malah yang muncul adf.ly..


Caranya gampang mas brow nanti klik URL download filenya trus mas brow akan di arahkan ke Adf.ly, nanti tinggal tunggu aja 5 detik lihat tuh di ojok kanan atas ada angka bergerak mundur dari hitungan ke 5 sampai 1 klo udah gitu tinggal klik SKIP AD nanti akan di arahkan ke URL aslinya brow...gampangkan...!!

Sebenarnya semua orang udah pada tau kalee,,tapi berhubung blog saya hampir semua menggunakan Shorten link Adf.ly jadi saya share aja ni tutornya..

Oke mas brow sekian dulu yaa,,jangan lupa koment..jangan biasakan jadi pembaca bisu..ngga tinggalin komentar...oke..
Judul: Cara mendownload File yang melewati Adf.ly; Ditulis oleh Idham CR7foldism; Rating Blog: 5 dari 5

Post a Comment

Silahkan beri komentar/respon/pertanyaan anda mengenai artikel saya di atas, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.
Demi kenyamanan anda, komentar Auto approve dan tanpa captcha, tapi Ingat No spam.
Mohon Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.