Bermain COC, Instal Bluestacks di Komputer Anda




Cara Instal Bluestacks


Selamat pagi, toserba pengetahuan kali ini akan mengajarkan tentang cara instal bluestack. Bluestacks merupakan cara alternatif untuk bermain game Clash of Clans di komputer jika anda tidak memiliki smartphone android. Yups menurut pengetahuan saya game Clash Of Clans memang tidak bisa di jalankan di handphone manapun selain di smartphone android, atau iphone, oleh karena itu salah satu tips yang bisa menangani masalah ini yaitu BLUESTACKS.

O iyaa,,klo mau install BBM atau applikasi media sosial lainnya bisa juga loh. Namanya juga bluestack emulator android yang bisa di pasang Komputer anda, jadi semua aplikasi android bisa anda nikmati melalui emulator ini.

Kalau sudah mengerti apa itu bluestacks, yuk download dan ikuti tutorial Toserba pengetahuan untuk instal emulator ini di komputer anda.

Siapkan dulu bahannya/aplikasinya yang bisa di download pada link di akhri artikel ini. Disini saya menggunakan Bluestacks versi 0.9.11.4119.

Kalau sudah siap yuk ikuti cara instalnya :

1.      Ekstrack file yang anda download tadi.
2. Klik 2x BlueStacks_HD_AppPlayerPro_setup_REL_0.9.11.4119.msi tunggu hingga proses instalnya selesai, Jika ada pemberitahuan beri centang pada kedua notifikasi tsb.
3.     Kalau proses instalnya sudah selesai selanjutnya klik finish
4.   Sekarang tinggal anda lengkapi saja aplikasi android apa saja yang ingin anda pasang. Tentunya download aja di Play Store. Game Clash Of Clans tersedia di dalammnya.
5.     Mudah kan. Selamat mencoba.

Jika kesulitan komentar aja dibawah, insya allah saya bisa menjawabnya.

Judul: Bermain COC, Instal Bluestacks di Komputer Anda; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Post a Comment

Silahkan beri komentar/respon/pertanyaan anda mengenai artikel saya di atas, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.
Demi kenyamanan anda, komentar Auto approve dan tanpa captcha, tapi Ingat No spam.
Mohon Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.