Youtube Adalah Alternatif Pencarian Selain Google




Jaman Sekaran siapa yang belum mengenal youtube dan google, dari anak-anak sampai dewasa pun sudah tahu. Kecuali anda baru keluar dari gua sehingga anda tidak tahu menahu soal Youtube dan Google.

Mesin Pencari Youtube dan Google
YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Sedangkan Google Search (atau Google Web Search) adalah mesin pencari web yang dimiliki Google Inc. Google Search adalah mesin pencari yang paling banyak digunakan di dunia maya. Sekian ratus juta kueri dimasukkan setiap harinya oleh para peselancar web melalui berbagai macam layanan yang disediakan.

Dalam Kehidupan sehari-hari, saya tidak pernah lepas dari keduanya, karena banyak kebutuhan pengetahuan yang dapat saya temukan dari situ. Terutama bagi para blogger, tutorial, tip, trik, dan download pun dari situ.

Kenapa postingan ini saya beri judul "Youtube Adalah Alternatif Pencarian Selain Google" karena berdasarkan pengalaman saya dalam mencari tips dan trik sering sekali menggunakan google. Tapi tekadang pada suatu pencarian kita tidak selalu mendapatkan hasil yang di inginkan, dan kebanyakan hasil pencarian di google terlalu banyak artikel yang sama, gimana ngga artikelnya banyak yang copy paste. sehingga jika kita mendapat hasil pencarian tips yang salah/gagal, maka tutorial yang kita ikuti dari situ juga akan sia sia. Oleh karena itu sangatlah disarankan agar membandingkan antara tutorial dari google dan tutorial dari youtube.

Pernah sekali saya di buat pusing ketika mencari tutorial cara memasang iklan adsense di tengah postingan, pada hasil pencarian saya di google, kebanyakan sama dan ngga berhasil. Mungkin dari struktur kode template saya ngga cocok jadi saya coba untuk menonton dari youtube, dan disitu saya menemukan banyak cara yang berbeda dari pencarian saya di google search. Ketika saya mengikuti tutorial dari youtube tersebut alhasil saya sudah berhasil menerapkan tutorial tersebut di blog ini.

Jadi saya menyarankan agar jangan terpaku pada satu mesin pencari saja. banyak jalan menuju roma.hehe
Judul: Youtube Adalah Alternatif Pencarian Selain Google; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Post a Comment

Silahkan beri komentar/respon/pertanyaan anda mengenai artikel saya di atas, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.
Demi kenyamanan anda, komentar Auto approve dan tanpa captcha, tapi Ingat No spam.
Mohon Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.