Selebgram "Mimi Peri Rafunzel" Hadir dalam Game Android




Selebgram "Mimi Peri Rafunzel" Hadir dalam Game Android

Jika Anda pengguna Instagram aktif dan sering mengikuti fans page atau akun humor, pasti tidak asing dengan selebgram bernama “Mimi Peri Rafunzel”. Nama Mimi Peri sendiri booming semenjak ia mengunggah video dan foto kocak terkait fashion atau lip sync lagi-lagu populer. Tampaknya developer lokal Indonesia cukup jeli dalam memanfaatkan trend dengan membuat game Android tentang Mimi Peri.

Jika anda mengetik key word “Mimi Peri Rafunzel” di kolom pencarian Google Play Store, maka Anda akan mendapati beberapa game sederhana yang bertemakan Mimi Peri. Namun game yang paling sering diunduh adalah “Mimi Peri Rafunzel” yang dikembangkan oleh Nano Projects. Game ini sudah diunduh lebih dari 5000 kali.

Menurut deskripsi game tersebut pada Google Play Store, diketahui, “Mimi Peri Rafunzel adalah seorang pria yang bergaya dan berpenampilan bak seorang gadis. ‘Kata dia’ ia adalah seorang peri yang jatuh dari kayangan, dan bingung mencari jalan pulang.” Pada game ini, pemain bertugas membantunya untuk kembali ke kahyangan. Seperti biasa, game ini juga mengandalkan grafis 2D sederhana serta gameplay yang sederhana pula. Pemain hanya perlu menggeser karakter ke kiri atau ke kanan untuk menemukan pijakan, serta mencari item seperti “lipstick” dan “hati”. Namun pemain juga harus menghindari pijakan yang berduri. Selain itu, pemain juga bisa mengganti pakaian karakter, sesuai keinginan.

Sama seperti game gratis lainnya, game ini juga mengandalkan iklan pada sisi bawah dan pada sela-sela sesi permainan. Hal tersebut banyak dikeluhkan oleh pemain, yang mereka sampaikan melalui kolom review. Download Game Mimi Peri Rafunzel
Judul: Selebgram "Mimi Peri Rafunzel" Hadir dalam Game Android; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

dengan berdasarkan jumlah besar (big blind) atau kecilnya (small blind). Meja dengan stakes $100 / $200 artinya meja tersebut small blindnya sebesar $100 dan big blindnya sebesar $200.
asikqq
dewaqq
sumoqq
interqq
pionpoker
bandar ceme terbaik
hobiqq
paito warna terlengkap
syair togel hk
data hk

Reply

Post a Comment

Silahkan beri komentar/respon/pertanyaan anda mengenai artikel saya di atas, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.
Demi kenyamanan anda, komentar Auto approve dan tanpa captcha, tapi Ingat No spam.
Mohon Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.