Free Download Makalah Organisasi Komputer




Makalah orkom

BAB I
PENDAHULUAN

1.1    Latar Belakang

Komputer merupakan alat modern yang tidak bisa dilepaskan  dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari mengerjakan  pekerjaan  kantor, multimedia,bahkan  hiburan.  Dewasa ini perkembangan komputer semakin berkembang dan masih akan terus berkembang tanpa batas. Kita sebagai manusia mau  tidak  mau  harus  mengikuti  perkembangan kemajuan teknologi khususnya bidang komputerisasi agar kita tidak  termakan oleh alat yang kita buat sendiri.

Dalam sistem komputer terdapat beberapa sistem penulisan bilangan. Seperti sistem Bilangan Biner, Sistem Bilangan decimal, sistem bilangan oktal dan sistem bilangan hexadesimal. Bilangan adalah suatu konsep matematika yang digunakan untuk pencacahan dan pengukuran. Simbol ataupun lambang yang digunakan untuk mewakili suatu bilangan disebut sebagai angka atau lambang bilangan. Dalam matematika,  konsep bilangan selama bertahun-tahun lamanya telah diperluas untuk meliputi bilangan nol, bilangan negatif, bilangan rasional, bilangan irasional, dan bilangan kompleks. 

Prosedur-prosedur tertentu yang mengambil bilangan sebagai masukan dan menghasil bilangan lainnya sebagai keluran, disebut sebagai operasi  numeris. Operasi  uner mengambil satu masukan bilangan dan menghasilkan satu keluaran bilangan. Operasi yang lebih umumnya ditemukan adalah operasi biner, yang mengambil dua bilangan sebagai masukan dan menghasilkan satu bilangan sebagai keluaran. Contoh operasi biner adalah penjumlahan,


Buat teman-teman yang bingung mencari makalah mata kuliah ORGANISASI KOMPUTER,,nih ane kasi THE BEST SOLUTION,,klik link di bawah untuk mendownload filenya.

Judul: Free Download Makalah Organisasi Komputer; Ditulis oleh Idham CR7foldism; Rating Blog: 5 dari 5

Post a Comment

Silahkan beri komentar/respon/pertanyaan anda mengenai artikel saya di atas, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.
Demi kenyamanan anda, komentar Auto approve dan tanpa captcha, tapi Ingat No spam.
Mohon Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.