Cara mengetahui sudah berapa lama Komputer kita Log On




 Cara mengetahui PC log on
Artikel kali ini tentang bagaimana sih cara kita mengetahui lama waktu nyala PC / Komputer kita (Maksud saya log on nya). Misalnya Si A nyalaiin Laptop saya dia memakainya mungkin agak lama (ga tau berapa jam) trus si B datang dia ingin mengerjakan tugasnya dengan menggunakan laptop saya, trus si A gantian dengan si B. setelah beberapa jam saya pun jg  datang dan kebetulan si B udah selesai  mengerjakan tugasnya di laptop saya. Trus saya pakai lagi tuh laptop tuk maen game wah dari pada bosan.....tapi karena saya selalu menjaga keawetan laptop saya...wwkwk... Saya ingin tau udah berapa jam ni laptop saya di nyalaiin,,mau tanya si A dia udah pulang tanya si B pun jg ga tau dia....Jadi solusinya dengan mengikuti step-step di bawah ini brow...

  • Buka Comand promt anda caranya tekan tombol Windows + R atau klik start menu ketikan "cmd'
  • Setelah jendela comand promt terbuka,,ketik "systeminfo" tanpa tanda petik dan tanpa spasi. Lihat contohnya :
cmd1

  • lalu tekan enter dan lihat hasilnya seperti di bawah ini.

cmd2
Yang saya lingkari dengan warna merah itu waktu saat PC saya di nyalakan. terlihat Pc saya di nyalaiin pada pukul 20:56:18. Klo mau lihat berapa lamanya tinggal lihat jam anda trus perkirakan deh berapa lama PC anda nyala..Gimana mudah bukan.

Thanks Smoga bermanfaat brow......
Judul: Cara mengetahui sudah berapa lama Komputer kita Log On; Ditulis oleh Idham CR7foldism; Rating Blog: 5 dari 5

Post a Comment

Silahkan beri komentar/respon/pertanyaan anda mengenai artikel saya di atas, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.
Demi kenyamanan anda, komentar Auto approve dan tanpa captcha, tapi Ingat No spam.
Mohon Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.