Cara Menempatkan Dua Widget Berdampingan di Sidebar




widget gabung
Kali ini saya akan berbagi pengalaman, berhubung blog saya masih dalam tahap desain alias atur-atur, saya akan berbagi tipsnya. Kali ini tips menggabungkan dua widget berdampingan di sidebar blog.
Banyak cara untuk memperindah sebuah blog, salah satunya yaitu dengan widget atau gadget. Tapi sering sekali saya menemukan blog yang widgetnya tidak teratur, hal ini karena widget yang di pasang tidak sama ukuran dengan sidebar blog, misalnya widget histat atau alexa dengan ukuran yang kecil akhirnya banyak meninggalkan ruang kosong di sidebar anda.

Nah untuk mengatasinya ikuti nih caranya :
  • Login ke akun blogger anda
  • Pilih menu Tata Letak
  • Selanjutnya Klik Tambahkan Gadged, lalu akan terbuka sebuah jendela browser baru dan Pilih HTML/JavaScript
  • Selanjutnya silahkan masukan kode script di bawah ini

  • Masukkan kode Widget yang ingin di pasang berdampingan.
  • Contoh pada blog saya yaitu widget Histat dan Widget Alexa
Widget berdampingan

Nah mudahkan,,Silahkan praktekkan di blog anda jika anda ingin mengatur widget anda.
Judul: Cara Menempatkan Dua Widget Berdampingan di Sidebar; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

2 komentar

saya dah coba gan di blog saya www.info-pju.com
tapi gak bisa rapi, gak rata tampilannya gan, gimana caranya biar bisa rapi?

Reply

widget apa yg di psang..?

Reply

Post a Comment

Silahkan beri komentar/respon/pertanyaan anda mengenai artikel saya di atas, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.
Demi kenyamanan anda, komentar Auto approve dan tanpa captcha, tapi Ingat No spam.
Mohon Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.