Top Game Android Bulan September, Seru !




Game populer play Store

Buat kalian para maniak game, khususnya game untuk Smartphone Android, silahkan lengkapi koleksi game di android anda,,disini saya akan memberikan referensi game yang terbaik di bulan September 2014. 

Para game developers memang tak henti hentinya mengeluarkan game dengan daya tarik yang memukau untuk para penggila game di android.  Sejak artikel ini di posting saya sudah me-review game-game terbaik dan bisa jadi terpopuler di android pada bulan September ini. Chek gamenya di bawah ini.

CounterSpy

Salah satu game petualangan yang seru game CounterSpy masuk dalam kategori game terpopuler di bulan september ini. Game ini menceritakan seorang agen yang harus menuntaskan semua misi yang ada. Konsep yang di tawarkan game ini pun mendapat apresiasi yang cukup baik. Karena kebetulan game ini baru dirilis untuk versi iOS dan Android yang sebelumnya hanya bisa di mainkan pada perangkat Play Station.

The Nightmare Cooperative

The Nightmare Cooperative adalah game puzzle roguelike dimana pemain harus menuntun dan mengontrol grup yang terdiri dari berbagai karakter melewati situasi yang sulit secara koperatif. Setiap karakter didalam grup ini memiliki kemampuannya masing-masing yang cukup membantu melewati rintangan didalamnya. Game ini sudah bisa di di gunakan pada perangkat Android anda dan sudah bisa di unduh sejak tanggal 18 September 2014 lalu.

Block Fortress

Game yang satu ini gak kalah menarik . Block Fortress: War berasal dari game Foursaken Media terdahulu, game ini yang semua elemennya didesain ulang menjadi sebuah game baru yang seru. Game ini nantinya akan memadukan unsur MOBA dan RTS dalam gameplay-nya. Disini pemain akan mengontrol 1 dari berbagai heroes yang terdiri dari 5 ras berbeda. Heroes sendiri memiliki kekuatan, kelemahan, senjata serta kemampuannya masing-masing. Rasnya sendiri juga memiliki keunikannya masing-masing, mulai dari pasukannya, heroes-nya dan bangunannya.

Mage Gauntlet

Mage Gauntlet merupakan game action RPG yang terinspirasi dengan popularitas Legend of Zelda: A Link To The Past dan Secret of Mana yang dulu sempat populer di console Super Nintendo pada era 90-an. Game ini tidak kalah seru dari game-game di atas karena game ini sudah dirilis dan bisa di download pada play store.

Goat Simulator

Game yang dulu hanya bisa di nikmati di PC, sekarang sudah bisa di nikmati pada perangkat Smartphone anda, tersedia untuk iOS dan Android. Game Goat Simulator ini memiliki tampilan game play yang sukup sederhana tetapi sangat unik, dimana terdapat banyak bug didalamnya yang memang sengaja tidak dihilangkan untuk menambah kelucuan serta keunikan dalam game tersebut. Dalam game ini, anda di tugaskan berperan sebagai seekor kambing yang atraktif, jika anda merusak lingkungan atau mengganggu orang lain, maka anda akan mendapat sebuah poin. Anda juga bisa menggunakan jetpack agar kambing bisa terbang tidak tentu arah.

Gimana tertarik ngga, game di atas merupakan game terbaik dan sangat menantang. Jika anda berminat ingin menambah koleksi game anda silahkan download di Play Store dari Smartphone anda.
Judul: Top Game Android Bulan September, Seru !; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Post a Comment

Silahkan beri komentar/respon/pertanyaan anda mengenai artikel saya di atas, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.
Demi kenyamanan anda, komentar Auto approve dan tanpa captcha, tapi Ingat No spam.
Mohon Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.