Ini dia Ojek Canggih di Jakarta, Go-Jek !




Go-Jek jakarta

Pengetahuan kali ini yaitu Go-Jek jasa ojek canggih di Jakarta

Jasa ojek canggih menurut saya, Go-Jek atau Perusahaan ojek online milik Nadiem Makarim ini baru baru ini sering ramai di bicarakan. GO-JEK adalah perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bermitra dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta, Bandung, Bali & Surabaya dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan.

Kamis 13 Agustus 2015, saya dan 3 orang kawan saya ceritanya lagi jalan-jalan nih di kota metropolitan (Mana lagi klo bukan jakarte,,) Setibanya di bandara Soekarno-hatta kami buru-buru ni cari taksi, dapat nih taksinya,,maaf klo redaksi kalimatnya ga enak, soalnya bukan penulis nih. hehe

Lalu ditengah perjalanan nan macet, pandangan kami tertuju pada pengendara sepeda motor dengan jaket dan helm yang warnanya serasi, dibelakang jaket dan helm pengendara itu tertulis Go ** Jek. Sepanjang perjalanan kami sering sekali menemui pengendara dengan kostum yang sama. Kami berempat dibuat penasaran (ceritanya kan kami blum tau apa itu Go-Jek) dari pada pasaran eh penasaran kami pun bertanya pada supir taksi tempat kami naik. Dengan sigap si sopir taksi pun menjelaskannya dengan logat gaya jakarte gitu...Oh, ternyata gitu,,rasa penasaran kami pun terjawab.

Trus gimana cara kerja Go-jek ini,, apa layaknya ojek-ojek biasa seperti daerah lainnya. Ngga dong..? Baca ni di bawah.

""Dengan menggunakan GO-JEK app; kamu dapat memesan GO-JEK Driver untuk mengakses semua layanan kami (layanannya klo ngga salah pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan). Masukan alamat kamu untuk mengetahui biaya penggunaan layanan. Gunakan layanan ‘Use my location’ untuk mengarahkan Driver ke tempat kamu berada. 

Setelah kamu mengkonfirmasi pesanan, teknologi location-based kami akan mencarikan mencarikan Driver yang posisinya paling dekat dengan kamu. Setelah seorang Driver ditugaskan, kamu dapat melihat foto Driver, mengirimkan sms dan juga meneleponnya."

jadi klo mau pesan Go-Jek via android atau iOs kamu instal dulu aplikasinya, yang bisa kamu dapatkan di link ini www.go-jek.com/app
gojek android

Untuk lebih jelasnya baca aja nih FAQ di website go-jek http://www.go-jek.com/faq.html

Trus klo lagi niat ingin cari kerja di jakarta, tapi ngga dapat-dapat, daftar aja di Go-jek yang penting punya motor.
Trus syarat-syaratnya apa aja ni. 
Adapun syarat berkas-berkas yang perlu dibawa, yaitu foto copy, kartu tanda penduduk (KTP), foto copy kartu keluarga (KK), foto copy STNK, dan foto copy surat izin mengemudi (SIM). Setelah dinyatakan diterima, pelamar juga harus menyerahkan salah satu identitas sebagai jaminan, pilihannya yaitu KK asli, buku nikah asli, ijazah terakhir asli, akta kelahiran asli, dan BPKB motor asli, pilih satu. Pelamar pastinya harus mempunyai motor.

contoh gojek

Setelah melalui proses tersebut, pelamar akan mendapatkan jaket, helm, dan handphone (handphone menn...!!dapat juga gratis..lagi). "Kalau sudah bisa mengaktifkan aplikasi, langsung bisa jalan.
Gimana tertarik nih websitenya http://www.go-jek.com.
Judul: Ini dia Ojek Canggih di Jakarta, Go-Jek !; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Post a Comment

Silahkan beri komentar/respon/pertanyaan anda mengenai artikel saya di atas, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.
Demi kenyamanan anda, komentar Auto approve dan tanpa captcha, tapi Ingat No spam.
Mohon Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.